Wisata Lembah Cinta Semakin Mempesona Untuk Dikunjungi

0 66
Spread the love

Lubuklinggau – Srd.net

Hadirnya tempat wisata baru yang dikenal dengan nama Lembah Cinta berlokasi dibawah kaki bukit Sulap Kota Lubuklinggau diharapkan akan memberi dampak bagi ekonomi masyarakat disekitarnya. Lembah Cinta adalah salah satu wisata baru, dibangun secara mandiri oleh ide kreatif warga setempat. Darmansyah selaku manager wisata Lembah Cinta berharap dengan adanya tempat wisata yang ia kelola dapat bermanfaat bagi warga Lubuklinggau dan masyarakat diluar Kota Lubuklinggau.

Dalam upaya meningkatkan sektor ekonomi kreatif, peran pemerintah sangat penting bagi masyarakat dalam upaya meningkatkan keahlian masyarakat untuk dijadikan bekal dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan dengan memanfaatkan sumberdaya dan potensi yang ada di suatu perkotaan.

Hal inilah yang membuat Darmansya merogohkan koceknya untuk memulai modal usaha dengan tujuan memberikan susana baru dan wisata hiburan alternatif bagi masyarakat khususnya bagi warga Kota Lubuklinggau dan daerah sekitarnya.

“Kita harapkan ada suport dari pemerintah Kota Lubuklinggau dan pemerintah Provinsi untuk wisata lembah cinta ini”, kata Darmansyah.

Lanjutnya, wisata lembah cinta ini baru kita buka, untuk sementara pengunjung setiap harinya lebih dari 50 orang. Masih butuh pembenahan serta penambahan tempat bermain dan lokasi ini akan kita kembangkan lagi agar pengunjung nyaman dan betah berlama-lama, harapnya.

Sementara Putri yang asyik dengan kamera hand phone nya terus mengabadikan momen bersama teman-teman, seperti hal nya juga dengan pengunjung yang lain. Dikatakan Putri bahwa dirinya baru pertama kali main ke wisata Lembah Cinta dan sangat terkesan.

“Saya dan teman-teman baru pertama kali ke wisata Lembah Cinta dan mulai sangat berkesan dengan lokasi ini”, ujarnya saat dimintai komentarnya.

Tambahnya, sebenarnya lokasi ini sangat cocok untuk wisata. Selain biayanya murah hanya 10000/orang banyak tempat untuk mengabadikan momen bersam teman-teman. Selain itu lokasinya mudah dijangkau karena tepat berada di pusat kota.

“Kalau saya boleh usul, sebaiknya yang punya lokasi wisata menambah dekorasi dan hiburan lainnya agar tempat ini terlihat lebih “wah dan mempesona” lebih berkesan untuk dikunjungi”, pinta Putri.

Kembali Darmansyah menambahkan, dengan dibukanya wisata ini banyak dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat sekitar seperti mengelola tempat parkir kendaran roda empat dan roda dua, masyarakat sekitar dapat berjualan karena kita sediakan tempat secara gratis tanpa dipungut biaya dan kedepannya Darmansyah sangat berharap ada suport yang kebih dari pemerintah Kota Lubuklinggau, tutupnya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wisata Lembah Cinta Semakin Mempesona Untuk Dikunjungi"