Winda; Siap Fasilitasi Kegiatan GANN Skala Nasional di Lubuklinggau

Spread the love

Lubuklinggau – Dewan Penasehat Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Lubuklinggau, Winda Frestiana, menyanggupi tantangan mengadakan kegiatan GANN berskala nasional di Kota Lubuklinggau dalam upaya pemberantasan narkoba. Senin(11/11).

Pernyataan ini di ungkapkan Winda Frestiana, usai menghadiri rapat DPD GANN Provinsi Sumsel, guna mendukung program umroh /wisata religi yang akan diselenggarakan oleh DPD Provinsi Sumsel, Minggu 10 Nopember 2019.

Menurutnya, program umroh DPD GANN ini sangat selaras dengan upaya pemberantasan narkoba di kota Lubuklinggau. Narkoba itu harus dicegah dari diri sendiri melalui peningkatan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Lanjut nya, kami segenap pengurus DPC GANN Lubuklinggau sangat mendukung dan akan selalu berpartisipasi mensukseskan program umroh wisata religi DPD GANN. Kami juga akan mendukung kegiatan Harlah yang akan dilaksanakan pada bulan April 2020 nanti.

“Apabila diminta DPC GANN Lubuklinggau siap melaksanakan kegiatan berskala nasional bersama Pemerintah Kota Lubuklinggau guna mensukseskan acara tersebut”, ujar Winda menyanggupi.

Sebenarnya hasil kordinasi kita kepada Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, Walikota sudah menawarkan agar kegiatan GANN skala nasional bisa diselenggarakan di kota Sebiduk Semare.

“Jika Walikota menginginkan, kita siap berpartisipasi,” cakap Winda meyakinkan.

Sementara itu pujian juga disampaikan Ketua DPD GANN Provinsi Sumsel, Nurfrafyanti. Ungkapan terima kasih kepada GANN Lubuklinggau yang sangat gencar dalam mensukseskan programnya.

“DPC GANN Lubuklinggau akan menjadi contoh bagi DPC GANN lainnya,” puji nya.

Menurut Nurfrafyanti, kesuksesan ini tidak lepas dari peran serta DOC GANN Kubuklinggau yang sangat aktif dan konsisten terhadap organisasi.

“Semoga gerakan sosial yang dilakukan DPC GANN Lubuklinggau saat ini dan dimasa mendatang menjadi ladang dakwah”, tutup nya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Winda; Siap Fasilitasi Kegiatan GANN Skala Nasional di Lubuklinggau"