Warga Histeris menyambut Kadatangan Calon Wali Kota No Urut 2 Siap Coblos NanSuko Menang Dua Periode (Nansuko “Bisa” Nansuko “Menang” Nansuko “Lanjutkan)

April 24, 2018
Spread the love

Suararakyatdaerah.net – LUBUKLINGGAU – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H. SN Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar kampanye Dialogis di tiga tempat wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Sabtu (10/3)

Calon Walikota Lubuklinggau,  H.SN Prana Putra Sohe yang sudah menjalankan ibadah Umroh,  di Kelurahan Linggau Ilir dibanjiri warga simpatisan yang mendukung pasangan Nansuko menjadi Walikota kembali.

Calon Walikota. H. SN Prana Putra Sohe telah berkarya untuk masyarakat Kota Lubuklinggau dimulai dari sarana Dan prasarana, fasilitas umum hingga membangun SDM untuk masyarakat Kota Lubuklinggau menuju kota metropolitan yang religius.

Untuk lima tahun kedepan NanSuko bertekad mencurahkan seluruh kemampuan untuk membangun Kota Lubuklinggau lebih dari yang sekarang yang kita rasakan kemajuannya.

Untuk itu NanSuko mohon doa restu dan dukungan warga agar kedepannya dapat melanjutkan keberhasilan pembangunan,

“Kami sudah berbuat dan terus berupaya sekuat tenaga dan pikiran untuk meningkatkan pembangunan yang merata demi Kota Lubuklinggau tercinta. program-program sudah NanSuko siapkan untuk kemajuan Kota Lubuklinggau yang lebih baik, jika masih diberi kesempatan dan masih dipercaya melanjutkan kepemimpinan Jilid 2”, jelasnya dengan gamblang di iringi teriakan warga coblos nomor 2.

Sebagai pemilih cerdas  pada waktu pemilihan silahkan datang ke tempat pemungutan suara (Tps) terdekat dengan cara, buka surat suara, coblos no 2, tutup kembali lipat masukan kembali ke tabung kotak suara.

“Coblos Nomor urut Dua, NanSuko Bisa Menang Dua Periode, Insya Allah berkah,  bahagia warganya”

Sementara itu, warga di Tiga Kelurahan berikrar bersama siap memberikan dukungan dan suaranya kepada pasangan nansuko dengan memiih nomor urut dua di bilik suara nanti.

Dukungan ini bukan tanpa alasan tidak hanya janji saja tetapi telah dibuktikan secara nyata dan rill oleh NanSuko dalam meningkatnya pembangunan Kota Lubuklinggau pada kepemimpinan Nansuko Jilid 1 lalu. (Camiel

Bagikan :