Warga Beliti Protes Tidak Diperhatikan Pemkab Mura

0 143
Spread the love

Musi Rawas – Merasa tidak di perhatikan dan tidak dapat sentuhan pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas warga RT 08 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kab Mura iuran membeli Pasir, Koral, semen untuk membangun jalan yang becek dan berlumpur saat dilalui warga. Selasa (18/6).

Warga merasa kesal karena sudah mengajukan proposal namun tidak pernah ditanggapi oleh Pemkab Musi Rawas. Seolah di anak tirikan akhirnya tanpa bantuan pemerintah, warga RT 08 kompakniuran bangun jalan secara mandiri.

Sebelum nya warga sudah melakukan pengajuan Proposal namun selalu tidak ada tanggapan dari pemerintah. Warga merasa aneh, proposal tidak ditanggapi tetapi banyak proyek pembangunan jalan oleh Pemerintah Kab Mura yang tidak sesuai dan tidak tepat sasaran dalam artian bukan pada tempat yang di inginkan masyarakat.

Apriliansyah, warga Kelurahan Pasar Muara Beliti mengungkapkan saat ini banyak proyek misterius yang dibangun pemerintahbyang kami anggap tidak tepat sasaran diluar yang di usulkan warga.

“Setelah iuran pembangunan jalan ini, warga akan mengajukan kembali proposal kepada lurah, camat, dan Bupati. Apabila tidak ditanggapi, maka warga akan melakukan aksi”, sampai Apriliansyah.

Kita minta pemerintah untuk cepat tanggap, karena akses jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat dan selalu dilewati oleh warga.

“Tolong pemerintah turun langsung melihat kondisi jalan yang ada di RT 08 Kelurahan Pasar Muara Beliti”, pintanya. (AC)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, Musi Rawas
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Beliti Protes Tidak Diperhatikan Pemkab Mura"