Walikota Bahas KWT, Warga Lubuklinggau Idamkan Pantai Buatan

Spread the love

Lubuklinggau – Srd

Advertorial – Pembangunan kawasan objek wisata terpadu adalah janji politik Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama wakil walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar saat kampanye. Terutama danau dan pantai buatan seluas 20 hingga 40 hektar. Kamis (07/02/2019).

Untuk mewujudkan janji politiknya, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe pimpin rapat pembahasan pembangunan KWT, Petanang. Rapat dilaksanakan di Op Room Dayang Torek, Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau. Hadir Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani, Dirut PT Linggau Bisa, Edy Syahputra, Plt Asisten I Heri Suryanto, Asisten III Kahlan Bahar, para kepala OPD serta pihak ketiga.

Tidak hanya fokus pada pembangunan KWT, Wali kota juga menyampaikan bahwa di kawasan milik pemerintah kota Lubuklinggau yang telah diberikan dari PT Cikencreng tersebut saat ini ada sebagian lahan masih dikuasai masyarakat seperti perkebunan dan pemukiman.

“Masih ada lahan yang dikuasai oleh masyarakat, kita akan memberi solusi dengan menyiapkan lahan relokasi dan sertifikat bagi masyarakat” kata Nanan.

Sementara warga kota sangat menantikan janji politik yang di ucapkan pasangan incumben ini. Warga juga sangat mengidamkan adanya wisata baru di Kota Lubuklinggau. “Warga kota minim hiburan saat ini warga sangat menantikan tempat wisata yang sedikit moderen” idam Ade.

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Bahas KWT, Warga Lubuklinggau Idamkan Pantai Buatan"