Wako Dorong Warga Berinovasi Produk Khas Linggau

0 62
Spread the love

Lubuklinggau – Advertorial – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengajak warga daerah ini agar berkreasi dan berinovasi menciptakan produk-produk unggulan khas Kota Lubuklinggau yang bisa menjadi oleh-oleh untuk dibawa ‘Pelancong’ sebagai buah tangan dari Kota Lubuklinggau.

“Selain kita mengajak orang sebanyak-banyaknya datang ke Lubuklinggau, kita pun harus punya souvenir khas yang bisa menjadi oleh-oleh mereka saat pulang dari Lubuklinggau,” kata Prana Putra Sohe saat membuka Linggau Street, Minggu malam, (10/11/2019).

Wali Kota hadir bersama Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi wijaya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 Letkol Inf M. Aan Setiawan, Direktur PT Linggau Bisa, H. Eddy Syahputra.

Dalam kesempatan itu juga, wali kota menyampaikan bahwa lokasi kuliner seperti street food ini merupakan bentuk dukungan program “Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22:2:22.

“Dengan adanya street food ini, orang-orang punya lebih banyak pilihan dalam menikmati kuliner malam hari khususnya di Kota Lubuklinggau,” tutupnya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wako Dorong Warga Berinovasi Produk Khas Linggau"