Usai Pelantikan, GANN Lubuklinggau Eksis Sosialisasi

0 142
Spread the love

LUBUKLINGGAU- Anggota Dewan Penasehat Generasi Anti Narkotika Nasional Lubuklinggau (GANN), Winda Frestiana temu bincang soal GANN Lubuklinggau bersama Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, Kapolres Lubuklinggau, Dandim MLM dan ketua DPRD Kota Lubuklinggau, di ruang kerja Walikota Lubuklinggau.

Dalam pertemuan tersebut, Winda Frestiana menyampaikan struktur kepengurusan GANN Lubuklinggau yang telah direfresh kembali pada tahun 2019. Struktur kepengurusan untuk 15 divisi sudah terisi dengan pembina unsur FKPD dan tohoh-tokoh masyarakat di kota Lubuklinggau.

Winda juga berharap, Pemkot dan GANN kedepannya dapat menjalin sinergisitas dan GANN dapat menjadi wadah mitra membangun daerah Pemkot Lubuklinggau terkhusus pemberantasan narkoba.

“Cukup marak nya peredaran narkoba di Kota Lubuklinggau, GANN akan melakukan aksi sosial ditengah masyarakat dan ikut serta terlibat membangun Lubuklinggau agar bebas dan bersih narkoba (Bersinar)”, katanya.

Lanjut Winda Frestiana, kami sampaikan bulan depan GANN akan melakukan pelantikan, rencananya pada tanggal 12 Desember 2019 di ballroom hotel Smart, bulan depan.

“Kami minta doa restu dari warga Kota Lubuklinggau. Setelah pelantikan nanti, sesuai slogannya GANN akan jaya dan GANN akan melaksanakan beberapa program yang telah disusun,” sampai nya.

Diantara beberapa program GANN kedepannya yakni memberi hiburan kepada warga lapas dan memberikan sosialisasi kepada napi lapas agar terbebas dari jeratan narkoba. Tidak hanya sampai disitu, GANN juga akan melakukan sosialisasi bersama pelajar dengan cara memberikan materi tentang narkoba ke sekolah-sekolah, ungkap nya.

Dalam kesempatan yang sama, disampaikan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, menyambut baik dan sangat respon berdirinya GANN di Lubuklinggau.

Menurut AKBP Dwi Hartono, saat ini GANN sudah membuktikan keseriusannya. GANN telah sukses menyelenggarakan forum diskusi tentang narkoba.

“Sukses nya forum dikusi menjadi modal bagi GANN untuk menyelenggarakan kegiatan di kota Lubuklinggau baik itu sosialisasi maupun kegiatan lainnya. Selamat untuk GANN dan kepengurusannya yang akan dilantik nanti,” puji Kapolres. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Usai Pelantikan, GANN Lubuklinggau Eksis Sosialisasi"