Unik, Takbiran Menggunakan Traktor

0 107
Spread the love

Lubuklinggau, SRD – 

Tim Pawai Takbiran dan ribuan peserta takbiran se-Kota Lubuklinggau berkumpul bersama PJ Walikota H. Riky Junaidi dan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebelum melakukan longmar pawai takbiran berkumpul disatu titik di masji As Salam Kota Lubuklinggau,Kamis (14/6).

Sebelum melepas peserta pawai takbiran PJ. Walikota H. Riky Junaidi menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 h kepada peserta pawai dan semua masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya. Dalam kesempatan melepas peserta pawai H. Riky Junaidi mengatakan.

“Agar peserta pawai dalam mengendarai kendaraannya mentaati aturan dan tidak ugal-ugalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan” ujar H. Riky Junaidi.

Lanjut Riky Junaidi, diharapkan kepada peserta pawai yang terdiri dari 143 kendaraan roda empat, 273 kendaraan roda dua dan 1 traktor agar dapat menjaga keselamatan dan tidak melakukan hal-hal yang menyebabkan kecelakaan karena rute pawai cukup jauh yaitu star dimulai dari taman qurma masjid As Salam hingga bandara Silampari Kota Lubuklinggau.

“Kepada peserta pawai utamakanlah keselamatan. Pawai takbiran ini merupakan bentuk kemenangan kita semua dalam mengendalikan hawa nafsu. Semoga ibadah puasa kita tahun ini diterima disisi Allah. SWT”, pungkasnya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Unik, Takbiran Menggunakan Traktor"