Tose; SANDI Pasangan Tepat Untuk Muratara 2020-2025

Oktober 10, 2019
Spread the love

Eskalasi politik di bumi Silampari khususnya Kabupaten Musi Rawas Utara dan Kabupaten Musi Rawas menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2020-2025, menjadi topik menarik diperbincangkan dipojokan warung kopi. Peningkatan kepentingan dan perkembangan politik cukup cepat dan dinamis. Eskalasi politik di Dua kabupaten di Sumatera selatan ini semakin menjadi sorotan publik Bumi Silampari. Kamis (10/10).

Khususnya Pilkada Muratara 2020-2025, partai-partai sudah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Selain Petahana yang kembali ikut dalam persaingan, wajah-wajah baru generasi milenial juga bermunculan mengisi formulir pendaftaran Cabub dan Cawabub Muratara.

Politikus muda, Ahmad Tarsusi (Tose) selaku generasi milenial Bumi Silampari, dalam pandangan politiknya mengatakan, bermunculannya calon pemimpin milenial mengisi bursa Cabub dan Cawabub di Muratara akan datang dapat memunculkan pemimpin-pemimpin yang dapat mengayomi masyarakatnya.

“Pertahana (Syarif Hidayat) masih memiliki kans (peluang) kuat memimpin muratara periode mendatang”, katanya.

Penjaringan Pilkada Muratara telah di lakukan, walau pun pemilihan nya dilakukan pada tahun 2020 yang akan datang. Namun nama-nama kandidat calon kepala daerah di Muratara mulai bermunculan.

“Berdasar hasil survey dan pandangan dari berbagai masyarakat Muratara, pasangan SANDI (syarif Hidayat & Andi Wijaya) dirasa cocok dan tepat bila disatukan untuk memimpin muratara periode mendatang”, saran nya.

Pak Syarif adalah incumbent dan memiliki pengalaman dibidang birokrasi. Sementara Andi Wijaya yang dikenal di generasi milenial dan seorang pengusaha sukses juga putra daerah asli asal Desa Pauh kecamatan Rawas Ilir sangat tepat dan cocok bila berpasangan, sebut nya.

Kedua pasangan ini sangat cocok dan pantas jika disatukan, pasangan ini juga di yakini mampu memikat hati rakyat Muratara dan mampu mendongkrak suara yang signifikan.

“Pasangan Syarif dan Andi (SANDI) pasti mampu menjadi kan muratara yang saat ini sudah baik dari segala aspek pembangunan dan pemberdayaan masyarakat nya akan menjadi lebih baik lagi kedepan nya”, usung Tose.

Melihat kondisi dan situasi politik Muratara saat ini cukup berbeda, Tose berharap masyatakat dapat lebih dewasa, dan tidak emosional. Siapa pun boleh-boleh saja mengusung para calon kandidat Cabub/Cawabup Muratara.

“Pengusung calon kandidat, jangan mengedepankan black campign, menyebarkan berita bohong/hoax, yang sekarang mulai banyak dilakukan sebagai media kampanye,” tutup Tose. (Camiel)

Bagikan :