Tim pemenangan Oftimis Antar Ibnul Hakim Noor S.Ag Menjadi DPRD Muratara

Spread the love

Suararakyatdaerah – Musi Rawas Utara

Konsolidasi tim pemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan pembekalan saksi Dapil 1 Kabupaten Musirawas Utara, berjalan sukses. Tim pemenangan PPP Dapil 1 sangat optimis dapat mangantarkan Ibnul Hakim Noor S.Ag ke kursi dewan terhormat. Minggu (31/3/19).

Dalam acara tersebut, sebanyak 214 saksi-saksi TPS di dapil 1 dari Partai Persatuan Pembangunan berikrar dan diberikan mandat saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Dapil 1 kabupaten Musirawas Utara.

Iskandar, selaku tim pemenangan PPP mengatakan, tim konsolidasi pemenangan PPP dapil 1 Muratara sudah solid, merapatkan barisan dan sangat optimis dapat mangantarkan Ibnul Hakim Noor S.Ag ke kursi dewan terhormat.

“Kami tim pemenangan Dapil 1 sudah siap mengantarkan Ibnul Hakim Noor menjadi DPRD Kab Muratara” tegas nya.

Sementara, Ibnul Hakim Noor S.Ag, dengan statemen politik nya mengatakan bahwa dirinya ikut dalam bursa pencalonan DPRD Muratara bertujuan untuk mengabdi pada bangsa dan negara khususnya membangun Muratara dan kepentingan masyarakat desa untuk lebih maju dan sejahtera.

“Ketika ditakdirkan dan dipercaya masyarakat menjadi DPRD Muratara, saya akan keraskan suara mendorong kebijakan pemerintah untuk selalu berpihak kepada rakyat,” ujar Hakim.

Tekad dan janjinya untuk memperjuangkan hak-hak rakyat tidak semudah yang dibayangkan manusia. Dalam perjalanan menghimpun kekuatan ada peran Allah. SWT yang selalu menguji kesabaran, ketabahan dan ketegaran sang calon pemimpin.

Ujian begitu besar dan berat melanda keluarga besarnya, dalam keadaan berduka Hakim terus melangkah dan berjuang untuk masyarakat muratara.

“Melihat kedatangan tim hari ini sungguh diluar dugaan saya. Dalam keadaan seadanya dan dalam keadaan berduka atas wafatnya sang istri dan adik bungsu, membuat saya terharu akan kesetiaan para tim pemenang,” ungkapnya.

Lanjutnya, melihat kedatangan tamu undangan dan tim pemenangan dapil 1 yang begitu antusias ke posko pemenangan dari berbagai perwakilan 26 desa dapil 1 Muratara, inssya Allah tekad dan keyakinan saya untuk menyuarakan hak-hak masyarakat semakin kuat. Doakan semoga saya terpilih” pintanya.

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim pemenangan Oftimis Antar Ibnul Hakim Noor S.Ag Menjadi DPRD Muratara"