Tiga Hotel Dirazia, Lima Pengunjung Diciduk

0 2838
Spread the love

Lubuklinggau – Gelar Razia gabungan yang di komandoi Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau, Propam Polres Lubuklinggau, BNN Lubuklingau dan Satpol PP Kota Lubuklinggau di tempat hiburan malam langsung tes urin di Tiga hotel ternama Smart, Cozy dan Ibiza Dafam sukses menjaring Lima (5) orang positip narkoba. Minggu (24/11) sekira pukul 02.30 dini hari.

Razia gabungan yang digagas Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/4-5 Lubuklinggau guna penegakan ketertiban (Opsgaktib) yakni meningkatkan disiplin dan profesionalisme prajurit TNI dan PNS di lingkungan TNI.

Kapt Asep Subdenpom, selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, razia tempat hiburan malam berjalan lancar dan aman.

“Razia malam ini tidak ditemukan prajurit TNI maupun PNS TNI di Kota Lubuklinggau yang melakukan pelanggaran. Namun ada Lima pengunjung yang kita amankan karena positif narkoba dan diserahkan kepada BNN untuk ditindak lanjuti”, katanya.

Berdasar hasil pendataan yang dilakukan Subdenpom dan hasil res urin, ke 5 pengunjung tersebut positif AMP dan Positif MET.

  1. PA warga Kel. Pasar Muara Beliti positif AMP dan positif MET.
  2. AR warga kel. Sukajadi Kota Lubuklinggau, positif AMP dan positif MET
  3. IK warga Dusun 4 desa Sungai baung Muratara positif AMP dan positif MET.
  4. DA warga ds Bagan Melibur, Kel Merbau, Kab Kepulauan Meranti Provinsi Riau positif AMP dan positif MET.
  5. SR warga Dusun II desa Pauh Muratara, positif AMP dan positif MET.

Dilanjutkan, 5 Pengunjung Positif Narkoba, di Ciduk Tim Gabungan di Tiga tempat. Dua kita tangkap di smart karaoke dengan inisial PA (25) dan AR (32), satu di cozy karaoke berinisial IK (39) dan dua nya lagi di Dafam ibiza karaoke berinisial SR (41) dan DA (46)”, ungkap Kapten Asep.

Diterangkan Komandan Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau, Kapten Asep mengatakan sandi operasi pada hari ini yakni waspada wira lembing, dengan bersinergitas dengan melibatkan pihak terkait diantaranya Propam polres lubuklinggau sebanyak empat anggota, Pol pp sepuluh orang, BNN empat orang, dan anggota Subdenpom sebanyak empat orang. (AC)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tiga Hotel Dirazia, Lima Pengunjung Diciduk"