Takut Dikonfirmasi Kepala ULP Mura Kunci Pintu Kantor

0 341
Spread the love

 

SRD – Musirawas –

Kehadiran wartawan ke ruang kerjanya membuat Endang Kepala ULP Kabupaten Musirawas sangat alergi dan ketakutan. Entah apa yang ditakuti sehingga mengurung diri di dalam ruang kerja dengan mengunci semua pintu keluar-masuk kantor ULP. Jum’at (14/9).

 

Terkuncinya semua pintu membuat awak media kesulitan dalam mendapatkan informasi yang berkaitan dengan beberapa proyek yang dianggap janggal, penuh intrik dalam mengarahkan pemenang proyek.

 

Kenyataan berbalik 100 derajat dari Slogan ULP Kabupaten Musirawas yang berbunyi, “MANTAPKAN PENGADAAN YANG KREDIBEL DAN TRANSPARAN MENUJU MUSIRAWAS SEMPURNA” sepertinya hanya sebagai hiasan yang tertempel di dinding kantor ULP Musirawas sebab untuk mendapatkan informasi sangat dipersulit dan tidak transfaran.

 

Awak media tidak dapat menemuinya mulai dari sebelum shalat Jum’at hingga sore, Endang masih didalam ruangan nya dengan suasana pintu kantor terkunci. Melalui staff nya ketika ditanya keberadaan Endang, alibi yang disampaikan “pak Endang sedang ada urusan belum dapat ditemui”.

 

Sebelumnya, Kamis (13/9) Endang ketika di wawancarai mengatakan tidak paham tugas dan jabatannya selaku Kepala ULP hanya mengikuti perintah atasan atas pemberian jabatan Kepala ULP tersebut.

 

Ketidak pahaman Endang ini dibuktikannya saat ditanya berapa jumlah pokja. Dia mengatakan “Ya mungkin kira-kira sama seperti ULP Kota dan Muratara”, jawabnya.

 

Hingga berita ini ditayangkan, belum mendapat konfirmasi dari Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan atas statemen yang di katakan oleh Kepala ULP. (AC/P. Sihombing)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Takut Dikonfirmasi Kepala ULP Mura Kunci Pintu Kantor"