Semarak HUT Kota Lubuklinggau Bertajuk “Festival Gendang Melayu”

Spread the love

SRD.NET – LUBUKLINGGAU –

Event tahunan Penyelenggaraan menyambut HUT Kota Lubuklinggau Ke 17 kembali dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (TOS). Tidak berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan akan datang tetap mengambil tajuk Festival Gendang Melayu Karnaval Budaya. Rabu (10/10).

 

Kepala Dinas Pariwisata H LUTHFI ISHAK, S.Sos mengatakan, tahun ini event HUT kota Lubuklinggau ke 17 tetap akan kita rayakan semeriah mungkin walaupun saat ini sedang mengalami keterbatasan anggaran ungkap Luthfi diruang kerjanya beberapa hari yang lalu.

 

“Tema HUT Kota Lubuklinggau yang ke 17 tidak berubah masih bertajuk “Festival Gendang Melayu Karnaval Budaya” dan ini sudah menjadi brend nya kepemimpinan Walikota SN Prana Putra Sohe”, kata Luthfi.

 

Festival Gendang Melayu Karnaval Budaya tidak asing lagi ditelinga masyarakat Lubuklinggau. Event ini sudah masuk dalam event Provinsi. Maka penyelenggaraan tahun ini akan terus kita upayakan seperti tahun sebelumnya walau dalam keterbatasan anggaran, ucapnya.

 

Seperti biasa untuk tahun ini jika anggarannya memungkinkan Dispar akan mengundang puluhan sanggar tari dari luar dan dalam Provinsi Sumatera Selatan untuk turut serta menyemarakkan agenda tahunan dan kita berharap ada sponsor lain nantinya yang akan mengisi beberapa hiburan untuk masyarakat . Kita berharap masyarakat Kota Lubuklinggau dapat menikmati kemeriahan acara tersebut, harap Luthfi mengakhiri. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Semarak HUT Kota Lubuklinggau Bertajuk “Festival Gendang Melayu”"