Selesai Dibangun, Sisi Jembatan Sungai Putih Muratara Amblas

Spread the love

Musirawas Utara – Selesai dikerjakan Jembatan Sungai Putih Desa Tanjung Raja, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) senilai 4,7 Miliar mulai terlihat kerusakan disisi jembatan yang baru saja selesai dikerjakan.

Diduga, penyebab kerusakan proyek jembatan yang dikerjakan oleh PT. Taruna Satria Cahyani tidak sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan spesifikasi teknis. Selain itu disinyalir pada saat pelaksanaan pekerjaan hingga selesai pelaksanaan kurang pengawasan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Muratara.

Proyek APBD Muratara sebesar 4,7 Milyar pada tahun 2019 ini, mengalami penurunan disisi jembatan, retak pada dinding pembatas akibat amblas nya sisi jembatan tersebut. Pihak Dinas PU BM maupun pihak rekanan hingga berita ditayangkan belum dapat ditemui dan diminta keterangan nya. (TIM)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Selesai Dibangun, Sisi Jembatan Sungai Putih Muratara Amblas"