Sekda Muratara Bantah Diperiksa Kejari Terkait Lelang Jabatan

Spread the love

Muratara

5 Jam diperiksa Jaksa Penyidik Kejaksaan Negeri Lubuklinggau terkait kasus Lelang Jabatan Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ) yang tengah di proses dibantah Sekda Muratara, H. Abdullah Matcik.

” Benar diperiksa 5 jam tapi terkait AKN,” Ujarnya saat diwawancarai usai Sosialisai Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) di Pemkot Lubuklinggau, Selasa ( 09/10 ).

Menurutnya, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau memeriksa Abdullah Matcik terkait Akademi Komunitas Negeri ( AKN ) Muratara yang telah menetapkan beberapa tersangka.

Abdullah Matcik beralasan lupa berapa pertanyaan yang diberikan penyidik Kejari untuk dijawabnya ketika diperiksa.

” lupa berapa pertanyaan, semuanya terkait AKN,” jawabnya bergegas pergi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, menurut salah satu Jaksa Penyidik yang ada di kejari, penyidikan kasus Lelang Jabatan terus dilakukan hingga ada penetapan tersangka.

“Kejaksaan Negeri Kota Lubulinggau, melalui Bagian Tindak Pidana Khusus (Pidsus), telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Sekda Muratara”, ungkapnya.

Lanjut Dia, beberapa hari yang lalu Sekda Muratara sudah di panggil untuk diminta keterangannya tetapi Dia mangkir (tidak datang) dengan alasan ada kesibukan dalam sidang Paripurna.

“Kemarin Sekda memenuhi panggilan Jaksa penyidik dan tidak kurang 5 jam Ia diperiksa”, ucapnya.

( Putra Sihombing )

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda Muratara Bantah Diperiksa Kejari Terkait Lelang Jabatan"