Sape Kite “Maju Tak Gentar” Wang Musi Siap Antar Nansuko Dua Periode

Spread the love

Lubuklinggau, SRD – 

Halal bihalal Ikatan Keluarga Musi Bersatu (IKMB) di aula STKIP-PGRI Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau dihadiri  dua ribuan warga Musi yang ada di Kota Lubuklinggau. Kegiatan halal bihalal ini dihadiri Ketua IKMB Dr. Idris dan pasangan Cawako-Cawawako incumben H. SN. Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar, Kamis (22/6).

Dalam sambutannya pada kegiatan halal bihal Ketua  Panitia IKMB H. Murtin mengajak seluruh warga Musi untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Musi. Menurut yang disampaikan H. Murtin,

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi warga Musi untuk menunjukkan eksistensinya karena salah-satu warga Musi kembali mencalonkan diri menjadi Wakil Walikota”, ucapnya.

Dikatakan Ketua IKMB Dr. Idris bahwa keberadaan IKMB ini untuk menyatukan kekuatan warga Musi yang tersebar di Kota Lubuklinggau. IKMB dibentuk pada tanggal 17-12-2017 yang dihadiri lebih dari 6.000 warga Musi. Dalam kesempatan ini Dr. Idris mengatakan adanya salah-satu warga Musi yang kembali digandeng untuk menjadi Wakil Walikota Kota Lubuklinggau, Dr. Idris menegaskan.

“Dengan digandengnya H. Sulaiman Kohar menjadi Wakil Walikota Lubuklinggau untuk mendampingi H. SN. Prana Putra Sohe, selaku Ketua IKMB mengajak kembali warga Musi menyatukan kekuatan memenangkan kembali pertarungan Cawako-Cawawako 2018-2023”, ungkapnya.

Lanjutnya, Kekuatan warga Musi menjadi kekuatan besar untuk memenangkan pertarungan. Untuk itu warga Musi jangan terpecah dan harus kompak untuk menentukan pilihan.

“Jika warga Musi ingi menjadi besar dan kuat maka warga Musi harus kompak menyatukan pendapat dan pilihan. “Maju tak gentar” warga Musi harus memenangkan pertarungan sehingga nasib warga Musi terwakilkan dalam.percaturan politik tidak hanya didaerah tapi kita berharap dikanca nasional warga Musi terwakilkan”, pungkasnya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sape Kite “Maju Tak Gentar” Wang Musi Siap Antar Nansuko Dua Periode"