Rosa Terseret Pusaran Pungli Kegiatan Penguatan Kepala Sekolah 2019

Spread the love

Musi Rawas – Srd.net

Rosa, mantan Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas yang diduga ikut andil memuluskan suksesnya kegiatan diklat penguatan Kepala Sekolah, akhir nya diperiksa penyidik Kejari selama 4 Jam. Diduga keterlibatan Rosa terkait oleh unkapan Santo selaku manager Hotel Hakmaz taba yang mengakui adanya keterlibatan Rosa dalam kegiatan yang diselenggarakan di hotelnya.

Bersama Rifa’i, Rosa secara bersamaan memenuhi panggilan pihak Kejari. Pemeriksaan terhadap keduanya oleh tim penyidik kejari dimulai sejak pukul 14 :00 WIB hingga Pukul 18 : 00 WIB.

Kasi Pidsus, M Ikbal saat dimintai komentar nya terkait terseretnya Rosa dalam pusaran kegiatan penguatan Kepala Sekolah tahun 2019. Kasi Pidsus enggan memberikan statemen.

“Tanya langsung pada yang bersangkutan, tim penyidik sedang meminta keterangan darinya,” kata Iqbal singkat.

Setelah pemeriksaan tim penyidik Kejari, saat ditanya keterkaitannya pada kegiatan Penguatan Kepala Sekolah. Rosa enggan berkomentar banyak.

“Saya dipanggil Kejari terkait pemberitaan yang kalian buat. Saya dipanggil untuk dimintakan keterangan, “ya datang”, ucap Rosa singkat seraya menstarter mobilnya dan beranjak meninggalkan awak media.

Sementara terkait mangkirnya Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas dari panggilan Kejari, M Iqbal mengatakan akan menjadwalkan panggilan ke Dua, tegas nya.

Bagikan :
Kategori: Kabar DaerahTag:
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rosa Terseret Pusaran Pungli Kegiatan Penguatan Kepala Sekolah 2019"