Rosa Bakal Somasi Berita Yang Mengaitkan Dirinya Terlibat Pungli

Spread the love

Musi Rawas – SRD.net

Informasi yang didapat ada keterlibatan mantan Pegawai Disdik Musi Rawas yang ikut andil memuluskan suksesnya kegiatan diklat penguatan Kepala Sekolah. “Kegiatan dilaksankan selama 8 Minggu, negoisasi administrasi kontrak acara di Hotel, Rosa ikut mengetahui sebab berada disana‚Ķ.”Tanya ke Inspektorat, saya sudah dipanggil untuk diklarifikasi,” katanya

Tegas Rosa, siapapun sumber yang berani menyebutkan saya terlibat di dalam nya (kegiatan diklat penguatan Kepala Sekolah). Akan saya tuntut orang itu !!!

“Siapa yang menyebutkan saya terlibat akan saya tuntut,” ujar Rosa.

Dikatakan Rosa, dirinya tidak terlibat didalam kegiatan ini. Dia tidak menghindar dari siapapun, kalau ingin berhadapan dengan dirinya harus memiliki data akurat.

“Masa !! saya ke Hotel Hakmaz untuk bertemu dengan orang atau saya ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kemudian bertemu atau terlihat sama orang, saya dikatakan terlibat dalam kegiatan tersebut,” data harus akurat jangan katanya, cibir Rosa. (AC)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, Musi RawasTag:
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rosa Bakal Somasi Berita Yang Mengaitkan Dirinya Terlibat Pungli"