Reski: Sebelum Dilantik Anggota BPD Muratara Sebaiknya Mundur

0 1259
Spread the love

Muratara – Pemilihan BPD (Badan Permusyawarat Daerah) serentak se-kabupaten MURATARA telah di laksanakan tepatnya di 7 kecamatan, 82 desa dan telah mendapatkan nama-nama yang terpilih secara demokrasi. selasa, (25/02).

Salah satu pemuda muratara, Reski saputra, menyampaikan ucapan selamatnya kepada yang terpilih dan semoga amanah dalam menjalankan amanat yang di percayakan oleh rakyat kepada kandidat terpilih se-kabupaten Muratara.

Dibalik harapan tersebut Reski selaku pemuda muratara juga mempertanyakan inplementasi dari PERDA nomor 17 tahun 2017 tentang Badan Permusyawarat Daerah, BAB III pasal 8 point F (larangan anggota BPD) yang berbunyi.

“Anggota BPD dilarang merangkap sebagai pegawai negeri sipil atau tenaga honorer/pegawai tidak tetap yang bekerja di lingkungan pemerintah/pemerintah daerah”

Yang dimana diketahui berdasarkan informasi yang di dapatkan bahwa banyaknya tenaga honorer/pegawai tidak tetap yang bekerja di lingkungan pemerintah/pemerintah daerah khususnya di kabupaten muratara yang terpilih menjadi anggota BPD.

Maka dari itu saya berharap agar persoalan ini segera di selesaikan oleh instansi/pejabat yang berwenang, sebelum mereka dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan, karena jika belum di lantik saja mereka yang terpilih sudah melakukan pelanggaran bagaimana jadinya nanti. Tutup reski (rls)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, Musi Rawas Utara
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Reski: Sebelum Dilantik Anggota BPD Muratara Sebaiknya Mundur"