PT Medco E&P Indonesia menggelar Sunatan massal di BTS Ulu

Juli 11, 2019
Spread the love

MUSI RAWAS – Mewujudkan Program tanggung jawab sosial bidang kesehatan Tahun 2019, PT Medco E&P Indonesia menggelar Sunatan massal di Desa Sungai Bunut, Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) ulu Kabupaten Musi Rawas. Kamis (11/07).

Sunatan massal diikuti 53 anak kurang mampu dari 5 yakni Desa Pangkalan Tarum, Sungai Bunut, Gunung Kembang Lama, Gunung Kembang Baru dan Desa Sungai Naik yang merupakan wilayah Operasional PT Medco E&P Indonesia .

Kegiatan sunatan massal didukung oleh tenaga medis Puskesmas Sungai Bunut yang dihadiri KUPT Azmali Thamrin bersama dr Tri Agus Hermawati dan dari pihak perwakilan Medco E&P Indonesia dihadiri yang diwakili oleh Yulianto Pawit, Djeng Yudhia (special officer care dept),dan beserta staff lainnya.

Djeng Yudhia ,special officer care dept PT. Medco E&P Indonesia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Medco E&P Indonesia terhadap masyarakat sekitar.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian serta tanggung jawab sosial perusahaan sehingga menciptakan Synergi Antara Perusahaan Pemerintah dan Masyarakat Desa”, Katanya Djeng Yudhia

Djeng Yudhia berharap dengan adanya kegiatan ini akan selalu terjalinnya hubungan baik antara masyatakat dan perusahaan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini akan selalu meperkuat sinergitas antara masyatakat dan pihak terkait bersama PT. Medco Energy,” harapnya.

Bagikan :