Presiden Serah Langsung Penghargaan DPN Ke Walikota Lubuklinggau

Spread the love

Bogor – Srd.net

Bertepatan Dengan Puncak Perayaan HUT Ke 73 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2018. Walikota Lubuklinggau mendapat Penghargaan Dwi Praja Nugraha DPN) Dari Pengurus Besar PGRI Republik Indonesia yang diserahkan Langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo kepada Walikota Lubuklinggau HSN Prana Putra Sohe di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor. Minggu 2/12/2018.

 

Penghargaan Dwi Praja Nugraha DPN) ini diberikan khusus untuk Kategori Gubernur/Walikota/Bupati Yang Memiliki Perhatian dan Komitmen Tinggi Terhadap Pembangunan Pendidikan, Profesionalitas dan Kesejahteraan Guru dan PGRI.

 

Dikatakan Walikota HSN Prana Putra Sohe bahwa penghargaan Ini tidak berarti apa-apa tanpa perjuangan dan kerja sama dan perhatian guru-guru yang ada di Kota Lubuklinggau.

 

 

 

 

 

 

 

 

“Saya hanyalah sebatas fasilitator yang berkewajiban untuk menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan dan kesejahteraan para guru khususnya guru-guru honorer yang ada di Kota Lubuklinggau”, sampainya.

 

Lanjut HSN Prana Putra Sohe, do’a kan saja supaya Insentif bagi guru-guru honorer dapat kita realisasikan tahun 2019 ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PGRI Provinsi Sumsel Terkhusus PGRI Kota Lubuklinggau, tutupnya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Presiden Serah Langsung Penghargaan DPN Ke Walikota Lubuklinggau"