PPTK Pengadaan Sound Sistem Perlengkapan “Saya Tidak Tahu dan Tidak Paham”

Spread the love

Musi Rawas – Dinilai Pemborosan anggaran dan tumpang tindih, Andi selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) belanja Sound System di Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Musi Rawas, tidak dapat menjelaskan pelaksanaan yang menjadi tanggung jawabnya. Senin (18/11).

“tidak tahu juga bagaimana, terserah kalian. kalau dikata tumpang tindih ya tumpang tindih, aku tidak tahu juga tidak mengerti juga. Yang jelas kegiatan itu ya begitulah, yang lebih berkompenten menjawab pak Komar (Kabag Perlengkapan),,” Ujar Andi kepada wartawan di ruang kerja nya.

Menurut Andi yang lebih berkompeten menjawab atau menjelaskan terkait kegiatan tersebut ialah Kepala Bagian Perlengkapan selaku Pengguna Anggaran (PA).

“saya Cuma PPTK, yang berhak menjelaskan itu pak Kabag langsung soalnya saya takut nanti salah omong,” kata nya.

Seperti yang telah diketahui, Bagian Perlengkapan Musi Rawas telah menganggarkan belanja sound system dengan uraian pekerjaan yakni pengadaan sound system rapat dan sound system musholla dengan volume masing – masing sebanyak 1 set. Adapun anggaran yang dikucurkan yakni sebesar 150 juta.

Tak hanya itu, bagian perlengkapan Musi Rawas juga kembali menganggarkan belanja sound system pada tahun yang sama dengan judul belanja yang berbeda yakni belanja sound system rapat sebanyak 1 set dengan nilai anggaran sebesar 125 juta.

Sampai berita ini ditayangkan, Komarudin selaku Kabag Perlengkapan belum berhasil dimintai tanggapan nya. (Tim)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PPTK Pengadaan Sound Sistem Perlengkapan “Saya Tidak Tahu dan Tidak Paham”"