Percepat Akses Informasi, GMC Mura Segera Rampung

0 136
Spread the love

Musi Rawas – advertorial – Pembangunan Gedung Media Ceter (GMC) milik kabupaten Musi Rawas hampir rampung dikerjakan. Dalam waktu dekat gedung tersebut dapat segera difungsikan. Fungsi GMC itu sendiri sebagai wahana diseminasi informasi publik, pertukaran informasi, serta pelayanan informasi dan komunikasi publik.

Menurut kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, M.Rozak melalui Kabid E Governance, Yudi Cahyadi mengungkapkan saat ini pembangunan gedung media center dalam tahap finising dan sebentar lagi selesai pengerjaannya.

”Gedung Media Center pembangunannya masuk tahap finising dan bisa segera difungsikan,” katanya.

Ditambahkannya, apabila pembangunan fisiknya rampung maka program berikutnya tinggal melengkapi peralatan dan perlengkapan pendukung lainnya, sperti komputer, meja, kursi dan kelengkapan pendukung lainnya.

”Nanti peralatan dan pendukung akan dilengkapi sehingga betul – betul siap saat dipungsikan,” tambahnya.

Lebihlanjut dijelaskannya, selain untuk media center yang mendukung kerja rekan – rekan media. Gedung media center tersebut nantinya juga akan dipungsikan sebagai Pers Room, sekretariat Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) Musi Rawas, sekretariat Comment Center atau layanan pengaduan masyarakat.

”Kita berharap Media Center ini dapat mendukung kerja rekan–rekan media dan bisa juga dimanfaatkan untuk menginput informasi langsung dari masyarakat,” tutup Kabid. (camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Percepat Akses Informasi, GMC Mura Segera Rampung"