Pengendara Motor Terjun Badas, Sekda Himbau Untuk Berhati-hati

Mei 24, 2019
Spread the love

Suararakyatdaerqh.net – Lubuklinggau

Seorang pengendara motor jenis Revo terjun badas, nyungsep kedalam lobang mengangah yang tidak jauh dari Bandara Silampari. Lobang besar menganga sedalam 4 meter ini keberadaannya ada di pusat kota, tepatnya berada di Jalan Sungai Kuti RT.04 Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (24/5).

Warga setempat resah dan sesalkan, sudah hampir Satu tahun amblasnya jalan yang membentuk lobang besar hingga saat ini belum ada perbaikan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau khususnya dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Lubuklinggau.

Menurut Indra, warga setempat mengatakan amblasnya jalan ini sudah lama, hampir satu tahun tetapi belum diperbaiki oleh Pemkot Lubuklinggau. “Apa mau dikata sekarang sudah memakan korban”.

“Satu orang pengendara motor sudah terjun badas/nyungsep kedalam Lobang. Warga berupaya membantu dan mengeluarkan korban dari lubang tersebut dan korban sudah dilarikan kerumah sakit”, sesal Indra.

Lanjut Indra, warga sangat berharap kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk segera memperbaiki jalan ini dan segera menutup lobang tersebut agar tidak ada korban lagi, pintanya.

Sementara menanggapi keluhan masyarakat adanya jatuh korban terkait jalan berlobang besar di jalai Sungai Kuti, Sekretaria Daerah (Sekda) Lubuklinggau H A Rahman Sani mengungkapkan permohonan maaf dan menghimbau warga yang melintasi jalan tersebut untuk lebih berhati-hati.

“Sebelum adanya kecelakaan, Camat setempat sudah melaporkan kondisi jalan berlubang besar tersebut. Ini sudah kita bahas dengan dinas terkait, tinggal menunggu waktu pelaksanaan nya saja” terang Sekda. (AC).

Bagikan :