Pemkot Lubuklinggau Lanjutkan PGG Tahap 2

0 194
Spread the love

Lubuklinggau – Advertorial – Pemerintah Kota Lubuklinggau melanjutkan kembali pembangunan Gedung Guru (PGG) tahap II. PGG tahap I di mulai sejak tahun 2018 menelan anggaran sebesar 2 miliar dikerjakan oleh CV Kiemas Putra dan pembangunan tahap II dilanjutkan kembali di tahun 2020 ini. (5/2).

Kepala Dinas PUBM-CKTR Kota Lubuklinggau, Asril, melalui Kabid CK Ikhwan mengatakan, PGG tahap II dibangun dengan anggaran APBD senilai Rp 2,8 Milyar oleh CV. Diva Abadi selaku pihak rekanan.

Menurut Ikhwan, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau hanya membangun fisik gedung dan pagar gedung saja, sementara untuk perlengkapan gedung tidak masuk didalam anggaran. Untuk pekerjaan PGG, pihaknya akan terus melakukan pengawasan sampai sejauh mana progres pengerjaannya.

Saat ini kita melaksanakan Mutual check nol (MC 0%) yakni bentuk laporan dari semua jenis pekerjaan antara kontrak kerja dan kajian atau Perhitungan teknis yang direncanakan dan akan dilaksanakan dilapangan, terang Ikhwan.

“Kita berharap pekerjaan PGG tahap II ini pada bulan Juli 2020 nanti sudah masuk ke tahap finising dan di bulan November sudah bisa digunakan untuk Hut PGRI Kota Lubuklinggau,” harapnya.

Hadir dalam lanjutan Mutual check nol (MC 0%) tahap II, yakni Kabid CK Kota Lubuklinggau Ikhwan, Ketua PGRI Erwin, Kepsek SMKN I Lubuklinggau Puguh Purnomo, Kepsek SMA 6 Agus, perwakilan kecamatan, Kelurahan, pihak rekanan (Kontraktor), RT dan awak media.

Sementara, Ketua PGRI Kota Lubuklinggau Erwin mengungkapkan, keberadaan gedung ini akan kita fungsikan sebagaimana mestinya, seperti untuk pertemuan dan aktifitas peningkatan kualitas mutu guru, tempat berkumpul sekaligus tempat diskusi para guru-guru, harap nya. (AC)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Lubuklinggau Lanjutkan PGG Tahap 2"