PEMKOT Lubuklinggau Lakukan Pembekalan Standar Pelayanan Publik

Spread the love

Lubuklinggau, SRD –

Kota Lubuklinggau merupakan Kota terbaik 1 diantara 7 Kota yang lain ada di Indonesia diantaranya Kota Bandung dan Kota Surabaya sudah tentu mempunyai standar dalam pelayanan.

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau mengadakan acara Kegiatan Pembekalan dan Pembinaan Teknis Penyusunan Standar Pelayanan dihadiri oleh Bapak Syafruddin, S.Pd., M.M Jabatan Kasubbid Penyiapan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Dalamkegiatan tersebut beberapa Organisasi Perangkat Daerah ikut hadir seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aisyah, Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Disamping itu juga kegiatan tersebut di ikuti oleh 8 (delapan) Kecamatan dalam Wilayah Kota Lubuklingggau yaitu Kecamatan Lubumlinggau Barat I dan II, Kecamatan Kubuklinggau Timut I dan II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II , Serta Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II.

Juga kegiatan tersebut di ikuti pelayanan Publik dan bidang Kesehatan yang terdiri dari 9 (sembilan) Puskesmas yang ada di Kota Lubuklinggau.

Kegiatan pembekalan ini bertujuan untuk Meningkatkan kualitas penyelenggaran pelayanan sesuai ketentuan UU 25 Tahun 2004 tentang Pelayanan publik.(dev)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PEMKOT Lubuklinggau Lakukan Pembekalan Standar Pelayanan Publik"