Pemimpin Kreatif, Wang Linggau Menggapai Mimpi

0 143
Spread the love

Lubuklinggau, SRD – 

Pemimpin cerdas dan kreatif dalam mengelola suatu kota menjadi harapan bagi masyarakat pada umumnya. H. SN. Prana Putra Sohe dan  H. Sulaiman Kohar selain akur dan kompak dalam memimpin pasangan ini juga menjadi harapan dan tiumpuan bagi warga Kota Lubuklinggau khususnya.

Kota Lubuklinggau yang cukup luas 401 KM persegi dengan 8 Kecamatan 72 Kelurahan dan 522 RT merupakan kota terluas dari 15 Kota besar Se-Indonesia. Luasnya Kota Lubuklinggau tidak dimbangi dengan sumber daya alam yang memadai untuk warganya. Tetapi di tangan dingin Wali Kota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe Kota Lubuklinggau dapat bersaing menjadi kota yang sangat pesat perkembangan pembangunannya sehingga menjadi Kota terdepan setelah Kota Palembang Sumatera Selatan.

H. SN. Prana Putra Sohe  terpilih menjadi salah-satu dari 7 wali kota terbaik se Indonesia karena dinilai dari aspek kepemipimpinan birokrasi dan kepemimpinan sosialnya dalam menciptakan kekompakan antar birokrasi dan kekompakan masyarakatnya.

Dikatakan Beny Arnas pemuda asal Kota Lubuklinggau yang meniti karirnya di bidang sastra dan seni mengatakan sejak kota lubuklinggau dipimpin H. SN. Prana Putra Sohe dan wakilnya H. Sulaiman Kohar kaum muda dapat mengembangkan karir, hobi dan bakatnya,

“Saya tidak bisa mengembangkan ide kreatif apa bila atmosfir kreatifitas tidak didukung oleh pemerintah”, ucap Beny.

Lanjut Beny, dikepemimpinan H. SN. Prana Putra Sohe Kota Lubuklinggau tidak kalah bersaing dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia, kreatifitas pemudanya mulai dikenal dikanca nasional dan muda-mudahan kedepan bisa go internasional kata penulis yang karyanya dimuat dalam Aksi Damai 212 yang berjudul Poower In Love saat nonton bareng bersama tokoh pemuda di sinemart Lippo Plaza.

Tidak hanya Beny Arnas penyanyi dangdut yang cukup dikenal Frans KDI dan Diens KDI  yang sering tayang dibeberapa stasion televisi swasta memberikan rasa bangga yang sama sebagai pemuda asal Kota Lubuklinggau. Dikatakan Frans KDI,

“Saya tidak malu sebagai warga Kota Lubuklinggau bahkan saya sangat merasa bangga dan selalu mengenalkan dan menceritakan kemajuan dan perkembangan Kota Lubuklinggau dimanapun saya tampil”, terang Frans.

Begitu juga Dien KDI mengungkapkan rasa bangganya sebagai pemuda asal Kota Lubuklinggau ia mengatakan, bahwa warga Kota Lubuklinggau begitu kompak dan memiliki jiwa sosial yang tinggi begitu juga dengan Wali Kota Lubuklinggau H.SN. Prana Putra Sohe sangat mendukung para pemuda yang mau berkreasi mengembangkan bakatnya dan beliau (Nanan) juga seorang yang memiliki jiwa seni yang tinggi,

“Saya bangga Kota Lubuklinggau begitu pesat pembangunannya dan semenjak Nanan memimpin Linggau, para pemudanya dapat menggapai mimpi bisa bersaing di kanca nasional maupun internasional”, kata Dien.

( CAMIEL )

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemimpin Kreatif, Wang Linggau Menggapai Mimpi"