Pembuatan, Penayangan Vidio Profil Bupati Belum terima Laopran

Spread the love

Musi Rawas Utara – Melalui APBD TA 2018, Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Musi Rawas Utara menganggarkan Kegiatan Pembuatan dan Penayangan Vidio Profil (4.01.4.01.03.08.01). Bupati Musi Rawas Utara, Syarif Hidayat merasa tidak pernah dilibatkan di dalam pembuatan dan penayangan vidio profil pada kegiatan Bagian Humas dan Protokol TA 2018 lalu. Sabtu (22/6)

Menurut Bupati Syarif Hidayat ” hingga saat ini belum tahu dan belum pernah dilaporkan terkait kegiatan ” tersebut

Awalnya, Deni selaku PPTK menatakan pada kegiatan pembuatan dan penayangan vidio profil “terdapat kegiatan belanja modal”. Keterangan Deni senada dengan apa yang dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol, Nawawi mengatakan ada belanja modal yakni berupa item barang seperti ” “lemari dan meja”

Penjelasaan tersebut berubah, Senin (19/11) Nawawi menjelaskan bahwa tidak ada belanja lemari dan meja melainkan belanja kamera, drone dan speaker dan termasuk Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD).

Baca ” Diduga 400 Juta Bikin Vidio Profil Kabupaten Muratara Fiktif

Baca ” Vidio Profil Muratara Fiktif PPTK Salah Gunakan Anggaran

Kabag Humas dan Protokol menjelaskan kembali bahwa kegiatan tersebut dikerjakan oleh pihak ketiga atau rekanan, video tersebut sudah pernah ditayangkan di acara ” HUT Kabupaten Muratara.

Sementara Harlan selaku Kepala Bagian Humas dan Protokol tidak dapat menjelaskan output dari kegiatan tersebut. Kassubag Humas dan Protokol, Indrayana juga mengungkapkan bahwa dirinya juga tidak dilibatkan dalam kegiatan Pembuatan dan Penayangan Vidio Profil tersebut.

“Saya, sampai saat ini tidak tahu kapan pembuatan video dan Penayanganya, sebab Saya tidak dilibatkan”, ujarnya

Lanjutnya, kemungkinan dari besarnya dana itu bukan hanya untuk pembuatan dan penayangan video profil saja, tentu ada belanja peralatan lainya, namun untuk lebih jelas tanya kepada Deni selaku PPTK. (TIM)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, Musi Rawas Utara
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pembuatan, Penayangan Vidio Profil Bupati Belum terima Laopran"