Nanan Bersama Masyarakat Usir Nyamuk DBD

0 153
Spread the love

Lubuklinggau, SRD – 

Tidak hanya program yang ditawarkan kepada masyarakat Kota Lubuklinggau sebagai mantan Walikota Periode 2013-2018 H. SN. Prana Putra Sohe Walikota incumben terus berupaya melakukan sosialisasi menyapa warganya sekaligus melakukan upaya pencegahan berkembangnya jentik-jentik nyamuk yang menyebabkan penyakit Demam Berdarah (DBD), Minggu (3/5).

Rasa cinta H. SN. Prana Putra Sohe terhadap kesehatan warga Kota Lubuklinggau ia tunjukkan dengan melakukan program Road Fogging bersama tim relawan lanjutkan 2 periode 2018-2023.  Penyemprotan yang  Asap yang ia lakukan dibeberapa lokasi, cukup mengagetkan warga kota. Menurut Ibu Kiky saat disekitar rumahnya dilakukan penyemprotan mengungkapkan,

“Sangat kaget, saya kira itu tim dari Dinas Kesehatan. Ternyata itu pak Nanan”, kata Kiky.

 

Ditambahkan Kiky, warga sangat senang sebab pak Nanan begitu peduli dengan warga kota Lubuklinggau. Nanan tidak seperti calon lainnya, Nanan sangat bermasyarakat selalu memperhatikan dan peduli terhadap warganya.

“Saya mendoakan beliau (Nanan) tahun ini bisa memimpin kembali Kota Libuklinggau dengan program-programnya. Saya yakin Kota Lubuklinggau akan lebih maju dari 5 tahun yang lalu”, doa Kiky berharap Nanan memimpin kembali.

Dikesempatan itu juga saat berlangsungnya program road fogging H. SN. Prana Putra Sohe menyampaikan, ia mengajak warga Kota Lubuklinggau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari demam berdarah (DBD).

“Kegiatan ini sering saya lakukan dan sekaligus untuk mengingat warga kota untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar rumahnya dan ini juga bentuk kepedulian kita terhadap warga kota”, Kata H. SN. Prana Putra Sohe.

Tambahnya, kegiatan ini tidak hanya bentuk rasa peduli saya terhadap kesehatan warga kota, program road fogging kita lakukan bersama tim relawan untuk menyapa dan berbaur bersama warga kota.

“Semoga dengan kegiatan yang rutin saya lakukan ini menjadi keakraban tersendiri bagi warga kota”, ujarnya.

Dikesempatan ini juga Nanan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan bagi warga kota sekaligus mengingatkan warga Kota Lubuklinggau untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 juni 2018. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, Lubuklinggau, Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nanan Bersama Masyarakat Usir Nyamuk DBD"