Menjaring Atlit Muda Baru, Balap Sepeda Digelar di Bukit Sulap

Spread the love

Lubuklinggau – Srd.net.

Warga Kota Lubuklinggau kembali dihibur Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Sepeda Se-Sumbagsel yang diselenggarakan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau di Kaki Bukit Sulap, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Kejurda diikuti 90 peserta dalam rangka menjaring atlit yang dapat membanggakan Lubuklinggau, Sumsel dan Indonesia secara Internasional. Minggu, 16/12/2018.

 

Kegiatan Kejurda Balap Sepeda ISSI Se-Sumbagsel sudah memulai latihan resmi sejak Jumat (14/12) dan rencananya dilaksanakan hingga Minggu ini (16/12). Kejurda Balap Sepeda dibagi dua kategori yakni Cross Country Olympic dan Cross Country Eliminator dan masing-masing klas dibagi lagi berdasarkan Usia, yakni Youth dan Women, Junior, Elite dan Master.

 

Pelaksanaan Balap Sepeda Minggu pagi dihadiri, Walikota Lubuklinggau HSN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Hasbi Assadiqi, Sekda Lubuklinggau H A Rahman Sani, Kapolres Lubuklinggau yang diwakili Kasat Lantas, AKP Feby Febriana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Surya Dharma dan Ketua ISSI Lubuklinggau H Purnomo.

Pada pelaksanaan Balap Sepeda Kejurda ini, Walikota mengharapkan, Kota Lubuklinggau dapat menghasilkan dan menjaring atlit-atlit Balap Sepeda lokal yang dapat membanggakan daerahnya.

 

“Kita berharap Balap Sepeda yang diselenggarakan ISSI Kota Lubuklinggau kali ini dapat memunculkan bibit-bibit atlit lokal yang baru sehingga kedepannya dapat bersaing dikancah Balap Sepeda baik di Sumsel dan Indonesia secara Internasional”, pintanya.

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menjaring Atlit Muda Baru, Balap Sepeda Digelar di Bukit Sulap"