Memperingati HPN, Jurnalis Silampari Berbagi

0 204
Spread the love

Musirawas – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) , 8 Februari 2020 di Banjar Masin. Insan pers yang biasa melakukan peliputan di Musi Rawas, Lubuklinggau, Musirawas Utara(MLM) Provinsi Sumatera Selatan tergabung dalam Komunitas Media MLM melakukan bakti sosial, dengan menyantuni panti asuhan.

Kegiatan yang dimotori Taufik Gonda dan Sobri ini adalah suatu gerakan sosial yang yang tergabung di dalam Komunitas Jurnalis Silampari. Menurut Taufik, kedepannya nanti komunitas ini akan menjadi wadah persatuan bagi insan pers MLM dalam kegiatan berbagi. Dan diharapkan dapat berkesinambungan dan berkelanjutan ditahun-tahun mendatang.

Momentum HPN 2020, Kami Menginisiasi Untuk Anjang Sana dan Memberikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan yang Ada di Muara Beliti, mohon partisipasi rekan-rekan untuk hadir.

“Kegiatan bakti sosial bersama rekan pers dari berbagai media ini merupakan anjang-sana dan silaturahmi sekaligus menanamkan sifat peduli antar sesama”, Katanya.

Lanjut Dia, kegiatan ini sebenarnya bukan kegiatan khusus, hanya inisiasi menyambut Hari Pers Nasional (HPN) dan baru dapat terlaksana hari ini, Jumat 21 Januari 2020. Namun apa salahnya jika komunitas ini menjadi wadah persatuan bagi jurnalis yang bertugas di MLM,” harap Taufik kedepannya.

Dikatakan nya kembali, , kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk Insan Pers. Kita tidak memperhatikan apa yang harus kita berikan kepada seseorang. Tapi lihat di balik itu pasti mengandung hikmah yang jauh lebih berharga. Terutama dengan bersedekah, pahala yang kita berikan.

“Kita sangat berterima kasih kepada teman-teman, semoga selalu kompak, atas kerelaannya meluangkan waktu dan kepeduliannya. Semoga Allah memberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah kepada kita semua,” ucap Taufik. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, Musi Rawas
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Memperingati HPN, Jurnalis Silampari Berbagi"