Mayat Perempuan Ditemukan di Bawah Jamban

Mei 17, 2019
Spread the love

Suararakyatdaerah.net – Lubuklinggau

Warga Rt.04 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecanatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau heboh, pasalnya ditemukan sesosok mayat perempuan muda umur belasan tahunan dengan kondisi posisi tertelungkup, di sekitar dada dan perut terdapat luka tusukan benda tajam. Korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan dan tidak bernyawa. Jumat (17/5).

Penduduk disekitar lokasi kejadian, Ema mengungkapkan sesosok mayat perempuan tersebut ditemukan sekitar pukul 14 : 00 WIB oleh Ali Hanafia (60) warga sekitar lokasi sehabis pulang dari menjual hasil kebunnya.

Adanya laporan penduduk atas kejadian tersebut, Satuan Reserse Kriminal (Satresktim) Polres Lubuklinggau segera meluncur kelokasi kejadian untuk melakukan identifikasi. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditinjau langsung Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono.

Dikatakan Kapolres AKBP Dwi Hartono diloksi kejadian, berdasar hasil otopsi bahwa jasad perempuan yang belum di ketahui identitasnya ini murni pembunuhan. Bagi masyarakat yang mengetahui identitas korban untuk segera melapor.

“Hasil otopsi tidak ditemukan pelecehan seksual, ini murni pembunuhan,” katanya.

Diceritakan Hanafia, membenarkan dirinya yang pertama kali menemukan mayat perempuan yang tanpa identitas tersebut.

“Saya kaget saat ingin melintasi jembatan kecil (jamban) di bawah tebing sana. Saya melihat ada sosok mayat yang tertelungkup dibawah jamban”, katanya.

Lanjutnya, kemudian saya memberitahukan kepada penduduk disekitar lokasi bahwa di bawah jamban kecil di bawah tebing ada sosok mayat. Kemudian banyak penduduk disekitar lokasi yang turun untuk melihat dan segera memberitahukan kejadian ini ke Kapolsek terdekat.

‘Saya baru pulang dari menjual hasil kebun dari arah watas (perbatasan Lubuklinggau-Bengkulu). Karena ingin cepat sampai dirumah, saya lewat jalan pintas yang biasa saya lewati. Saat ingin menyeberang jamban kecil di bawah tebingan sana, saya kaget karena ada mayat tertelungkup dibawah jamban,” cerita Hanafia.

Dari banyaknya warga yang hadir dilokasi, tidak satupun warga yang mengenali sosok jenazah tersebut. Hingga berita ini tayang belum diketahui identitas korban dan motif yang melatar belakangi terjadinya kejadian pembunuhan. (AC)

Bagikan :