Mantan Direktur dan Bendahara RSUD Rupit Diperiksa Jaksa

Mei 17, 2019
Spread the love

Suararakyatdaerah.net – Muratara

Dua pejabat eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, dr Jery dan Kesuma, Rabu 16 Mei 2019 penuhi panggilan penyidik Kejari Lubuklinggau terkait kasus SPJ dan tandatangan palsu yang sedang disidik penyidik Kejari. Jumat 17/5).

Berdasarkan informasi sebelumnya penyidik Kejari Lubuklinggau pernah melayangkan surat panggilan kepada Direktur RSUD Rupit, dr Herlina dan eks Bendahara Umum RSUD Rupit untuk dimintakan keterangannya terkait laporan SPJ dan tandatangan palsu yang dilaporkan oleh elemen masyarakat. Sementara dr Jery sendiri saat diminta keterangannya, mangkir dari panggilan penyidik Kejari.

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Muhammad Iqbal membenarkan bahwa sebelumnya dr Jery mangkir dari panghilan penyidik.

“Ya, dr Jery sebelumnya pernah mangkir dari panggilan penyidik. Namun kemarin (14/5) dr Jery datang memenuhi panggilan untuk kita minta keterangannya saat beliau masih menjabat selaku Direktur RSUD Rupit,” uangkap Pidsus.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, dr. Jery diperiksa dan dimintai keterangan terkait adanya indikasi penyimpangan kegiatan di RSUD. Rupit saat yang bersangkutan menjabat sebagai direktur. (TIM)

Bagikan :