Manjakan Warga Linggau, Kampanye NANSUKO Datangkan Artis Papan Atas

Spread the love

LUBUKLINGGAU, SRD –

Kampanye akbar NANSUKO  tanggal 6 Mei 2018 sangat ditunggu warga Kota Lubuklinggau. Kampanye akbar yang berlokasi di Taman Olahraga Silampari (Lapangan-TOS) mengahadirkan beberapa penyanyi ternama dan diantaranya ada penyanyi yang berasal dari Kota Lubuklinggau, Sabtu (28/4).

 

Diantara penyanyi ternama seperti Charly, Judika, Frans, Dien pasangan nomor urut 2 NANSUKO juga menghadirkan Limbad pesulap Indonesia yang mengawali debutnya sejak duduk di bangku SMA. Popularitasnya semakin menanjak tatkala ia dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master yang ditayang oleh salah-satu televisi swasta di Indonesia.

 

Dikatakan H. SN. Prana Putra Sohe bahwa NANSUKO sengaja mendatangkan penyanyi dan pesulap ternama untuk menghibur warga Kota Lubuklinggau.

 

“NANSUKO dalam setiap kampanyenya selalu mengundang artis, inilah pesta rakyat yakni pesta demokrasi jadi masyarakat butuh hiburan”, ungkap Nanan.

Sambungnya, inilah demokrasi jadi hal wajar kalau NANSUKO mengundang penyanyi dan pesulap ternama diantaranya juga kita menghadirkan 2 penyanyi asal Kota Lubuklinggau. NANSUKO mendatangkan mereka khusus untuk menghibur warga kota, jelas Nanan.

 

Menurut beberapa warga kota yang ditemui sangat men-suport apa yang dilakukan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota incumben pasangan nomor urut 2 mendatangkan penyanyi terkenal.

 

MIRA warga Taba Pingin menyambut baik adanya artis-artis terkenal yang diundang ke Kota Lubuklinggau. Dikatan MIRA.

 

 

“Ini juga merupakan salah satu promosi yang dilakukan pasangan NANSUKO agar Kota Lubuklinggau lebih terkenal lagi. Setidaknya apa yang dilakukan pasangan ini untuk menghibur warganya sekaligus promosi daerah dan tidak menggunakan uang daerah”, ujar Mira.

 

 

 

Lain hal yang dikatakan Joni warga Kupang, sebagai warga Kota Lubuklinggau ia sangat senang dengan NANSUKO. Pasangan ini mengerti keinginan warganya. Sudah lama kita tidak dihibur oleh artis dari ibu kota.

 

EMA warga Mesat Seni (22 tahun) juga tidak sabar untuk mengikuti kampanye akbar NANSUKO, jika tidak ada halangan ia akan menghadiri kampanye tersebut karena bertepatan dengan hari kelahirannya.

 

 

“Itung-itung bonus hari jadi saya mas dapat hiburan dari pasangan NANSUKO sekaligus pada pencoblosan nanti saya akan memilih nomor urut 2 pasangan NANSUKO”, ujar Ema tersenyum seraya bercanda.

 

 

Lain lagi apa yang dikatakan NORMAN warga Megang,  itu gunanya kita butuh pemimpin yang gaul jadi mengerti dengan semua kehendak warganya.

 

 

“NANSUKO adalah pemimpin yang berhasil mengenalkan Kota Lubuklinggau baik didalam negeri maupun diluar negeri. Tidak hanya pembangunan yang mereka pikirkan hiburan bagi warganyapun beliau pikirkan”, cerita Norman.

 

 

Lanjutnya, saya yakin tahun ini NANSUKO akan terpilih kembali 2 periode, sebab beliau adalah pasangan yang kompak dan berkomitmen membangun Kota Lubuklinggau lebih maju dari sebelumnya. Sepertinya tidak ada calon lain yang dapat mengungguli pasangan ini.

 

 

“Terimakasih NANSUKO 27 Juni 2018 nanti suara saya hanya untuk NANSUKO”, janji Norman. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Manjakan Warga Linggau, Kampanye NANSUKO Datangkan Artis Papan Atas"