Maju di Konfercab PCNU, Tose Minta Restu Kiai Dan Delapan MWC

Spread the love

Lubuklinggau – Dalam setiap momentum, Organisasi keagamaan Nahdlatul Ulama (NU) selalu memainkan perannya. Peran NU cukup penting dan selalu menjadi perhatian publik baik dibidang keagamaan, politik dan lainnya. Senin (14/10).

Menjelang Konfercab PCNU Kota Lubuklinggau pada 16 November 2019 mendatang, muncul nama Ahmad Tarsusi Ketua GP Ansor Kota Lubuklinggau yang siap untuk maju dalam konfercab menjadi Ketua Tanfidz PCNU Kota Lubuklinggau.

Ahmad Tarsusi (Tose) adalah sosok kader muda NU yang siap menjalankan amanah menjadi Ketua Tanfidz PCNU Lima (5) tahun kedepan jika di izinkan para kiai dan Delapan (8) Majelis Wilayah Cabang (MWC) Kota Lubuklinggau.

“Saya siap diberikan amanah untuk menjadi Ketua Tanfidz PCNU untuk 5 tahun kedepan,” katanya.

Dikatakannya, dipenghujung
bulan Oktober 2019, jabatan dirinya sebagai Ketua PC Ansor Kota Lubuklinggau berakhir. Sesuai aturan AD/ART organisasi tidak boleh mencalonkan diri kembali menjadi ketua PC Ansor.

“Untuk estapet kepemimpinan PC Ansor kedepan kami sudah menyiapkan kader terbaik yakni Saudara Murtaqo yang sebelumnya menjabat Sekretaris PC Ansor untuk maju menggantikan saya kedepan nya,” sebut Tose.

Lanjutnya, Murtaqo di anggap layak menjadi Ketu PC Ansor kedepan. Dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap organisasi. Sementara Saya akan mempersiapkan diri untuk naik satu tangga membantu membesarkan NU Kota Lubuklinggau kedepan nya.

“Saya sudah siap maju dalam Konfercab Ketua Tanfidz PCNU bulan Nopember mendatang jika diberi amanah. Untuk syarat menjadi ketua inshaa Allah sudah terpenuhi dan sudah pernah ikut pengkaderan PKNU Tingkat Provinsi angkatan pertama di Asrama Haji Palembang,” ujarnya.

Sambung Tose, Dia sudah siap untuk memimpin PCNU Kota Lubuklinggau kedepan.
Menurutnya, dalam waktu dekat ini, dirinya akan sowan minta restu ke para kiai dan MWC NU yang memiliki suara.

“Sya akan sowan meminta restu ke para kiai dan MWC NU, sekaligus meminta masukan dan pendapat tentang terobosan dan inovasi baru visi dan misi kader-kader muda NU yang sudah teruji loyalitas nya terhadap organisadi PCNU Kota Lubuklinggau yang lebih baik lagi kedepan, tutupnya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, Lubuklinggau
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Maju di Konfercab PCNU, Tose Minta Restu Kiai Dan Delapan MWC"