M. Ikbal; Terkait Lelang Jabatan, “Tunggu Dua Minggu”

0 128
Spread the love

 

Lubuklinggau – SRD –

Gebrakan M. Ikbal selaku Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Kota Lubulinggau sangat dinanti-nantikan dan diharapkan secara maksimal mampu mengùngkàp dan menyelesaikan beberapa kasus yang tertunda. Rabu (12/9).

 

Mengenai kapan penetapan tersangka baru dalam kasus Lelang Jabatan (929) dan Pembagian Imbalan Jasa RS. Sobirin, saat ditemui di ruang kerjanya M. Ikbal mengatakan belum mempelajari kasus yang selalu ditanyakan oleh awak media.

 

“Saya inikan baru berkasnya belum ada di meja kerja saya. Kita lihat dalam dua minggu ini”, ujarnya.

 

Lanjutnya, silahkan tanya langsung pada ibu Kejari. Sebab berkas-berkas tersebut belum saya terima dan belum saya pelajari. Tunggu saja dalam minggu-minggu ini, terangnya.

 

Penyelesaian kasus-kasus yang tertunda ini sangat dinantikan oleh masyarakat sebagai bentuk prestasi dan tantangan bagi Kasi Pidsus yang baru.

 

Sebelumnya Kasi Pidsus yang lama M. Naim mengungkapkan bahwa akan ada penetapan tersangka yang baru dalam kasus 929.

 

“Seharusnya penetapan tersangka itu sudah ditetapkan tetapi belum ada perintah. “tidak enak sama ibu Kejari”, kata Naim.

 

Sambung Dia, tunggu saja dalam bulan ini akan ada penetapan tersangka oleh Kasi Pidsus yang baru.

 

Dari ungkapan di atas masyarakat sangat menantikan kinerja Kasi Pidsus yang baru. Masyarakat sangat berharap dalam realisasinya nanti tim penyidik Pidsus memiliki tenaga penyidik yang cekatan dalam mengungkap kasus-kasus korupsi di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM).

 

Tim penyidik yang cekatan dimaksud adalah tim penyidik yang tidak berlama-lama dalam mengungkapkan dan menyelesaikan kasus-kasus yang tertunda seperti AKN, Lelang Jabatan, kasus Humas dan kasus Pembagian Imbalan Jasa RS. Sobirin. (Tim-SRD)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "M. Ikbal; Terkait Lelang Jabatan, “Tunggu Dua Minggu”"