Lomba Ribuan Burung Berkicau Galang Dana Kampanye NanSuko

0 68
Spread the love

Suararakyatdaerah.net – LUBUKLINGGAU – Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II di penuhi ribuan kicau burung sambut kehadiran Paslon nomor 2 H. SN. Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar atau NanSuko Jilid II, Minggu (11/03).

Lomba burung berkicau dari berbagai jenis burung ini menghadirkan ribuan burung yang dibawah oleh para peserta dari berbagai kabupaten/kota. Menurut Wedi selaku Ketua Panitia mengatakan,

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kita terhadap Kota Lubuklinggau yang akan menghadapi Pilwako 2018-2023”, terang Wedi.

Sambungnya, ribuan burung ini sengaja kita hadirkan untuk memeriahkan kampanye NanSuko Jilid II. Tidak hanya itu kegiatan yang dilakukan oleh Tim Kampanye NanSuko sebagai bentuk kecintaan para peserta terhadap Nanan juga sekaligus sebagai bentuk  penggalangan dana bagi kampanye NanSuko Jlid II.

Tambah Wedi, kurang lebih 1000 tiket habis terjual dengan harga tiket yang berpariasai mulai dari 20.000 hingga 50.000 tergantung jenis lomba. Lomba burung brrkicau tersebut yakni burung Murai Batu, Kacer, Love Bird, Kapas Tembak Kenari dan lainnya. Untuk nilai hadiah juara lomba juga berpariasi dan ditambah tropy plus piagam penghargaan.

Begitu juga yang dikatakan Dony salah seorang peserta kontes mengatakan, sangat senang sekali dengan adanya lomba burung ini. Saya mendukung kerja panitia walaupun informasinya lomba ini sebagai bentuk penggalangan dana untuk NanSuko, kata Dony.

“Sangat senang sekali selain menambah pengalaman tanding bagi burung peserta lomba, selain itu saya mendukung dan memberi apresiasi bagi tim pergerakan NanSuko dalam mengupayakan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan NanSuko jilid 2 untuk memimpin Lubuklinggau dua periode”. (Camiel).

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lomba Ribuan Burung Berkicau Galang Dana Kampanye NanSuko"