Lismaini Diperiksa Kejari Terkait Pengadaan Alkes dan IPAL TA 2017

Spread the love

Muratara – Srd

Sejak pukul 10 pagi hingga pukul 15 : 00 WIB, Lismaini selaku PPK pada Pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) pada Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Utara untuk Rumah Sakit Umum Daerah Rupit, terindikasi melakukan penyimpangan. Penyimpangan tersebut disebabkan oleh sistem pengelola pengadaan barang dan jasa yang dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara. Rabu (15/5)

Dalam kegiatan pengadaan alat kesehatan (Alkes) tahun 2017 pada Dinas Kesehatan dengan judul kegiatan, Pelayanan Kefarmasian Dan Alat Kesehatan, sebesar Rp.3.390.105.750. Pengadaan dilakukn melalui metode pemilihan penyedia : e-purchasing.

Menurut Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Muhammad M. Iqbal membenarkan bahwa kedatangan Lismaini terkait pengadaan Alat Kesehatan dan IPAL di Rumah Sakit Umum Daerah RUPIT.

“Sengaja Lismaini kita panggil untuk diminta keterangannya terkait pengadaan ALKES dan IPAL yang laporannya sudah masuk ke Penyidik Kejari,” kata Iqbal.

Lanjut Iqbal, saat ini kita masih meminta keterangan dari ibu Lismaini. Nanti nya kita akan memanggil kembali pejabat lainnya yang terkait dalam persoalan ini, ujar Iqbal singkat. (AC)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lismaini Diperiksa Kejari Terkait Pengadaan Alkes dan IPAL TA 2017"