Linggau Muay Thai MMA di Kopling Coffe

0 236
Spread the love

Lubuklinggau – SRD.net

Grand opening linggau Muay Thai Mixed Martial Arts (MMA) bertempat di Kopling Coffe dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Rodi Wijaya dan rombongan anggota DPRD Lubuklinggau. Grand opening seni bela diri Muay Thai ini berlokasi di gedung lantai dua Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Senin (18/2).

Tidak hanya membuka secara resmi Grand opening linggau Muay Thai, Ketua DPRD Lubuklinggau Rodi Wijaya langsung mencoba gerakan olah raga seni bela diri yang keras asal thailand ini.

Menurut Rodi Wijaya, dirinya sangat menyambut baik hadirnya olahraga keras jenis Muay Thai di Kota Lubuklinggau. Kedepan dirinya juga berharap olahraga ini menghadirkan nuansa baru bagi atlit bela diri dan kedepannya Muay Thai ini diminati khususnya oleh warga Kota Lubukinggau.

Sementara pemilik usaha sasana Muay Thai, Desi mengungkapkan Grand opening linggau Muay Thai adalah yang pertama di Kota Lubuklinggau. Dirinya menjelaskan bahwa Muay Tai atau Tinju Thai adalah seni bela diri keras dari Thailand.

Lanjut Desi, Muay Thai mirip dengan gaya seni bela diri lain dari Indonesia dan cina. Muay Thai juga mirip pradal serey dari Kamboja, Tomoi dari Malaysia, lethwei dari Myanmar dan Muay Lao dari Laos.

“Saya berharap adanya sasana Muay Thai di Lubuklinggau yang ada di lantai dua Kopling Coffe ini akan melahirkan atlit-atlit Muay Thai muda asal Kota Lubuklinggau kedepannya,” harap Desi.

Ditambahkan Desi, selain sasana Muay Thai, Kopling Coffe juga dapat menjadi tongkrongan bagi warga Lubuklinggau. Kopling Coffe juga menyediakan menu seperti kopi nikmat, bakso, mie, dan berbagai macam makanan yang mampu memberikan keunikan bagi pelanggan.

Kembali Desi menawarkan kepada warga Kota Lubuklinggau untuk mengajak putra putri nya untuk berolahraga Muay Thai di lantai dua Kopling Coffe. Klahraga Muay Thai disini didukung oleh staff personal trainer dan instructor class yang berpengalaman di bidangnya.

“Saya mengajak Warga Kota Lubuklinggau dan para member membentuk pola pikir positif tentang olahraga ini. Jika olahraga ini dijalankan dengan teratur dan pola hidup sehat maka akan meningkatkan energi untuk terus berusaha. Dengan melakukan latihan keras dan disiplin tinggi pasti nanti kita akan mencapai goal yang di inginkan”, tutup nya (Camiel).

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Linggau Muay Thai MMA di Kopling Coffe"