Lampu Jalan Mati, Pajak LPJU Buat Apa?

0 63
Spread the love

Lubuklinggau – Srd.net

Pemadaman dan pemutusan Listrik Penerang Jalan Umum (LPJU) menjadi pro-kontra ditengah masyarakat Kota Lubuklinggau. Persoalan pemadaman lampu jalan secara tidak langsung berimbas kepada kepentingan masyarakat umum, mendapat tanggapan dari Datun Kejari Lubuklinggau AanTomo. Sabtu 29/12/2018.

Menurut Datun Kejari Lubuklinggau, Aan Tomo, semestinya pemadaman dan pemutusan lampu jalan tidak serta merta dilakukan oleh pihak PLN Lubuklinggau.

“LPJU ini merupakan fasilitas umum, sebaiknya pihak PLN duduk satu meja dengan pihak Pemkot”, katan Aan.

Sambung Aan Tomo, pihaknya siap menjadi mediasi untuk mencari solusi agar kedua pihak tidak merasa dirugikan dan kepentingan umum dapat terlayani, sarannya.

Kembali diungkapkan Aan Tomo, Persoalan lampu jalan ini pasti akan mendapat keluhan dari masyarakat, jangan lupa masyarakat sudah membayar pajak LPJU. Tidak hanya itu menurut Datun Kejari Lubuklinggau, sebaiknya persoalan LPJU yang katanya ada tunggakan sebesar 3,8 miliar sebaiknya harus dijelasoleh Pemkot Lubuklinggau. Masayarakat merasa aneh saja dan bertanya-tanya kemana pajak LPJU yang telah mereka bayar? (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lampu Jalan Mati, Pajak LPJU Buat Apa?"