KPU Mura Tes Wawancara 140 Calon PPK

0 151
Spread the love

Musi Rawas – Advertorial – Sejumlah 140 orang peserta yang lulus tes tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pilkada Musi Rawas, dijadwalkan mengikut tes wawancara selama tiga hari, dan tes tersebut dimulai pada hari Sabtu, 8 – 10 Februari 2020. Pelaksanaan tes yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas tersebut bertempat di Hotel Burza, Kota Lubuklinggau.

Tes wawancara tersebut merupakan tahapan lanjutan setelah KPU Kabupaten Musi Rawas melaksanakan tes tertulis calon anggota PPK pada 30 Januari 2020 di Gedung Universitas Bina Insan Lubuklinggau. Dari 336 peserta yang mengikuti tes tertulis, terjaring sebanyak 140 calon PPK yang lulus tahap tersebut, setiap Kecamatan dipilih 10 besar dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas, Anasta Tias, melalui Divisi SDM dan Parmas, Syarifudin, menjelaskan setiap paserta yang mengikuti tes wawancara masuk satu per satu di ruangan yang telah disediakan pihak panitia.

“Peserta tidak diperkenankan membawa handphone, alat tulis dan perangkat apapun saat melaksanakan tes wawancara oleh Komisioner KPU Musi Rawas,” jelas Syarif.  (AC)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPU Mura Tes Wawancara 140 Calon PPK"