KPU Mura Lansir Nama yang Lulus Tes PPK

0 110
Spread the love

Pengumuman Lima Besar PPK PILKADA TAHUN 2020

MUSIRAWAS, Advertorial – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas mengumumkan nama-nama anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang lulus setelah melalui beberapa tahap tes untuk menjadi PPK. Sabtu (15/2) Dini hari.

Berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas Nomor : 83/PP.04.2-pu/1605/KPU-Kab/II/2020 Tentang Pengumuman Penetapan Nama-Nama yang lulus menjadi Anggota Panitia Pemilihan Kecematan (PKK) di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020.

Ketua Pokja Pembentukan PPK sekaligus Komisioner KPU Musi Rawas Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi, Masyarakat Dan SDM, Syarifudin, S.E, MM, mengatakan nama-nama yang telah dinyatakan lulus akan melalui proses tanggapan masyarakat selama tujuh hari kedepan, sebelum dilakukanya pelantikan pada 29 februari mendatang.

“SK nya terhitung 1 maret hingga 31 november 2020. Kita juga berupaya gaji PPK sama dengan nasional 2,3 juta. Mengacu dengan undang-undang ethok yang telah ada,” tukasnya. (AC)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPU Mura Lansir Nama yang Lulus Tes PPK"