KPK Himbau Bupati MURA Segera Pindahkan Pejabat ULP Yang ” 2 Kaki “

Spread the love

Foto : Suasana Press Confrence Pemkab Musi Rawas Bersama KPK dan Awak Media

 

 

Musi Rawas –

Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia ( KPK RI ) menghimbau kepada seluruh daerah khusus nya Kabupaten Musi Rawas untuk segera memperbaiki struktur pejabat di Unit Layanan Pengadaan yang masih menduduki ” 2 Kaki ” atau 2 Jabatan, Kamis ( 11/10 ).

Berdasarkan temuan dan hasil ivestigasi wartawan Suararakyatdaerah.net, terhadap pihak ULP yang diduga masih tertutup dan tidak paham nya ULP terhadap jabatan nya.

Adliansyah Nasution, Kordinator Wilayah Sumatera selatan 2 KPK, saat Press Confrence di aula gedung Pemkab Musi Rawas menegaskan kepada Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan untuk segera memperbaiki struktur pejabat di ULP.

” KPK menghimbau kepada seluruh daerah, khusus nya Musi Rawas untuk segera perbaiki Struktur Pejabat ULP, jangan sampai ada lagi pejabat ULP yang memduduki 2 jabatan. Bupati segera buatkan SK nya,” Himbau Korwil Sumsel 2 yang akrab disapa Bang Choki ini.

Lanjutnya, untuk kedepan ULP akan menjadi perhatian khusus KPK.

Disisi lain, sangat disayangkan disaat Press Confrence yang diselenggarakan oleh Pemkab Musi Rawas, untuk bertanya kepada KPK mengenai Pemerintahan Musi Rawas dirasakan tidak memuaskan bagi kalangan awak media.

Pemkab Musi Rawas dengan tergesa – gesa menutup Press Confrence dengan memberikan pertanyaan kepada awak media hanya sebanyak 3 kali.

” mengingat waktu sudah siang dan waktunya istirahat, maka seasion ini kita tutup, terima kasih, ” Tutup Bupati.

( Putra Sihombing / AC )

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPK Himbau Bupati MURA Segera Pindahkan Pejabat ULP Yang ” 2 Kaki “"