Koalisi Trisula Bakal Demo Kantor Disdik Mura

0 32
Spread the love

Musi Rawas – SRD.net

Belum adanya kejelasan dan tindak lanjut pungutan liar (Pungli) yang dilakukan oknum di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Rawas oleh Aparat Penegak Hukum (APH). Koalisi Trisula gabungan dari tiga Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) akan melakukan aksi demo di Kantor Dinas Pendidikan dan Kantor Inpektorat Kab Mura. Jumat (22/3).

Aksi Demo Koalisi Trisula pada Selasa 26/3/2019 akn datang terkait adanya indikasi pungutan liar (Pungli) pendidikan dan latihan (diklat) Penguatan Kepala Sekolah yang menghabiskan anggaran sebesar Rp. 846 juta ditahun 2019 yang hingga saat ini belum ada kejelasan.

Rencananya aksi demo mulai jam 08 WIB hingga selesai, dari kantor Diknas menuju Kantor Inspektorat menggunakan Sound System, spanduk statement yang di ikuti puluhan peserta aksi dari 3 LSM yakni Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD-JPKP), Forum Peduli Pendidikan dan Anti Narkoba (FPPAN) dan Yayasan Pucuk yang bergerak dibidang regulasi Kebijakn Anggaran.

Aksi Demo Selasa mendatang disampaikan oleh Moh. Sancik melalui via telp seluler.

“Koalisi Trisula akan melakukan aksi demo. Surat pemberitahuan demo sudah disampaikan ke Kapolres Musi Rawas. Aksi Damai ini ditandatangani Efendi selaku Koordinasi Aksi, Moh. Sancik Koordinator Lapangan dan Hamdan selaku Koordinator Logistik,” sampai Sancik. (AC)

Bagikan :
Kategori: Kabar DaerahTag:
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Koalisi Trisula Bakal Demo Kantor Disdik Mura"