Ketua Obudsman RI Apresiasi Pelayanan Publik Kota Lubuklinggau 5 Tahun Terakhir

Spread the love

Lubuklinggau, SRD –

Ketua Ombudsman RI, Prof Amzulian Rivai melakukan peninjauan beberapa pelayanan publik di Kota Lubuklinggau, yakni Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Lubuklinggau dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Lubuklinggau. Kamis (03/05/2018).

Kedatangan Ketua Ombudsman, Amzulian Rivai disambut langsung oleh Pj Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi, Waka Polres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani, Camat Lubuklinggau Timur Henny Fitrianti, Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Hadi.

Dalam kegiatan peninjauannya, Amzulian Rivai mengapresiasi pelayanan publik yang di lakukan dan mulai sejak lima tahun terskhir.

Pelayanan Publik yang di tinjau oleh Ketua Ombudsman tersebut antata lain Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan tersebut, juga memberikan beberapa sumbang saran kepada kedua instansi pelayanan publik tersebut yang masih kurang.

Sementara itu juga Ketua Ombudsman tersebut juga mengatakan pelayan yang sudah ada ini perlu untuk di pertahankan, guna membuat kota ini akan lebih maju dan kedepan daerah lain akan datang ke Kota Lubuklinggau sebagai bahan perbandingan mereka dalam menjalankan roda Pemerintahan yang baik. (dev)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua Obudsman RI Apresiasi Pelayanan Publik Kota Lubuklinggau 5 Tahun Terakhir"