Keluarga Besar Beliti-Kati Ambil Formulir Cabup-Cawabup Mura

Spread the love

Musi Rawas – Infotorial – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 mendatang, semua partai politik di Kabupaten Musi Rawas membuka pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Kesempatan 5 tahunan ini dijadikan momen bagi para Cabup dan Cawabup untuk mendaftarkan diri meramaikan eakalasi politik pemilihan Kepala Daerah di Musi Rawas. Senin (18/11).

Dua Cabup/cawabup dari keluarga besar Desa Muara Beliti dan Muara Kati pun ikut meramaikan Pilkada Kabupaten Musi Rawas 2020 mendatang. Tomi, selaku juru bicara dan pihak yang mewakili keluarga besar di Dua daerah tersebut sambangi Tiga partai sekaligus, PKB, PAN dan Gerindra guna mengambil Dua formulir sekaligus pendaftaran Cabup dan Cawabup.

Menurut Tomi, dirinya dipercayakan oleh keluarga besar Beliti-Kati untuk mengambil formulir Cabup dan Cawabup di tiga partai sekaligus yakni PKB, PAN dan Gerindra.

“Keluarga besar Beliti-Kati ada Dua orang yang akan ikut meramaikan Pilkada Mura mendatang”, katanya.

Namun dari Dua orang yang ikut meramaikan Pilkada Mura ini, nantinya akan kita rembuk kembali. Dipastikan salah satu dari kedua nya akan maju ke Pilkada Mura 2020.

“Berdasar pengalaman tahun 2015 kemarin, kita tidak ingin dua-duanya maju yang berakibat pecahnya suara pemilih. Demokrasi dan musyawarah kita jalankan, siapa yang terkuat dari hasil survei nya akan kita dukung untuk maju ke Pilkada Mura”, tutup Tomi meyakinkan. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Keluarga Besar Beliti-Kati Ambil Formulir Cabup-Cawabup Mura"