Kejari Semakin Gencar Dalami Kasus Hibah Koni Musi Rawas

0 97
Spread the love

Foto : Press Confrence Kejaksaan Negeri Lubuklinggau

 

Musi Rawas –

Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Lubuklinggau, semangkin gencar dalami dugaan penyimpangan kasus dana hibah Komite Olahraga Nasional atau KONI Kabupaten Musirawas tahun anggaran 2016.

Disela – sela penetapan tersangka kasus AKN, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Lubuklinggau, Hj Zairida, saat dikonfirmasi terkait Hibah KONI mengatakan. Sejauh ini tim nya masih terus melakukan proses penyidikan dan pemeriksaan kepada pihak yang terlibat.

” Kita terus dalami dan akan kita proses Penyidikan kepada pihak yang terlibat,” Ujar Kajari

*Informasi sebelumnya, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan kepada Ketua KONI Musirawas, inisial HZ

Sebelumnya Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Musirawas, Sarizal Ali, mengungkapkan kepada media bahwa. Terkait temuan Badan Pemeriksaan Keuangan terhadap dana Hibah KONI tahun anggaran 2016, pihak Kejaksaan tidak berhak melakukan pemeriksaan sebab KONI itu adalah bagian dari Pemerintah. Lanjunya, jika ada temuan itu ranahnya Inspektorat.

“Temuan BPK, dalam versi Pemerintah itu Clear, sedangkan versi Aparat Penegak Hukum (APH) Kasus digoreng,” kata Sharizal Ali.

( Putra Sihombing / Camiel )

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejari Semakin Gencar Dalami Kasus Hibah Koni Musi Rawas"