Kejari Lubuklinggau Bagikan Ribuan Takjil

0 130
Spread the love

Lubuklinggau, SRD – 

Berbaur bersama masyarakat, Kepala Kejari Hj. ZAIRIDAH bersama staf bagikan ribuan takjil kepada masyarakat dan pengendara saat lalu-lalang depan Kantor Kejari Kota Lubuklinggau di Jalan Depati Said Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Dengan sigap Hj. ZAIRIDAH dan staf memberikan bungkusan takjil kepada para pejalan kaki maupun masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Tidak beberapa lama ribuan takjil habis dibagikan, senyum bahagia terlihat dari sosok wajah ke ibuan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau ini.

Menjelang berbuka puasa saat ditanyakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar kantor Hj. ZAIRIDAH mengatakan,

“Inilah cara kita berbaur kepada masyarakat. Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk rasa kebersamaan kepada warga Kota Lubuklinggau yang sedang menjalankan ibadah puasa”, ucapnya.

Ditambahkannya, Setiap tahun dibulan ramadhan masuk pertengahan puasa Kejari bersama staf selalu membagi-bagikan takjil. Ini yang kedua kalinya saya lakukan bersama staf selama bertugas di Kota Lubuklinggau dan juga sebagai bentuk kepedulian pihak Kejari kepada masyarakat kota yang sedang menjalankan ibadah puasa sehingga tercipta rasa kebersamaan yang erat.

Dalam kesempatan ini juga  Hj. ZAIRIDAH bersama staf meminta maaf kepada masyarakat Kota Lubuklinggau jika selama bertugas disini ada melakukan kesalahan dan kehilapan. Bulai Ramadhan adalah bulan keberkahan dan juga bulan penghapusan dosa dan salah. Untuk itu ia beserta staf memohon maaf kepada semua warga Kota Lubuklinggau dapat membuka pintu maafnya untuk kita semua, harapnya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejari Lubuklinggau Bagikan Ribuan Takjil"