Keamanan Lemah, Masyarakat Bina Karya Muratara Resah

0 559
Spread the love

Muratara, SRD –¬†

Enam Tahun sudah masyarakat Desa Bina Karya, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan diresahkan oleh marak nya pencurian.

Mulai dari sandal, sepatu, mesin air, angkong, alat petik buah sawit ( egrek ), kotak amal masjid, buah sawit, motor, handphone, TV, Playstasion, Netbook, dan tabungan anak sekolah.

Selama enam tahun hingga sekarang belum juga terselesaikan keamanan nya, sehingga masyarakat Desa Bina Karya mengajak kepala desa setempat beramai – ramai untuk melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian yaitu polsek Karang Dapo .

Dumiyanti, Kepala Desa Bina Karya bersama masyarakat lainya mendatangi polsek Karang dapo, berharap bantuan keamanan di desanya.

” masyarakat kami sudah tidak tahan lagi akibat aksi pencurian yang membuat resah, enam tahun sudah kami diresahkan aksi ini. Saya dan masyarakat lain nya berharap kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan kembali keamanan khusus nya diwilayah kami,” ujar nya.

PS

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, Musi Rawas Utara, Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Keamanan Lemah, Masyarakat Bina Karya Muratara Resah"