Jumat Terakhir Kapolres Lubuklinggau, Pekan Depan Sertijab

0 22
Spread the love

Lubuklinggau – Kapolres Lubuklinggau dan jajaran melaksanakan safari jum’at di Masjid Agung Al Bari di Jalan Yos Sudarso depan Polres Lubuklinggau. Hari ini (14/02/2020) merupakan Safari Jum’at terakhir AKBP Dwi Hartono sebagai Kapolres Lubuklinggau.

Humas Polres Lubuklinggau, menyampaikan bahwa jum’at depan direncanakan akan dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Lubuklinggau di Polda Sumsel.

AKBP Dwi Hartono, dalam Pesan Kamtibmasnya, mengajak warga Linggau untuk tetap konsisten perang melawan Narkoba dan menjaga kamtibmas. Dalam kesempatan ini juga, AKBP Dwi Hartono berpamitan dan memohon maaf atas segala kekurangan selama berada di Kota Lubuklinggau.

“Minggu depan Saya Sertijab di Polda, Jum’at depan saya mungkin sudah jarang shalat di masjid depan Polres, Saya akan bertugas di SPN Betung, untuk itu Saya pesan kepada semua, agar terus membantu Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban” ujarnya.

Kapolres juga mengajak warga untuk selalu mendukung Pemerintah memajukan Kota Lubuklinggau, salah satunya dengan mematuhi aturan berlalu lintas. Sebelum memulai ibadah shalat, Kapolres Lubuklinggau juga memberikan sedikit bantuan sadaqoh untuk operasional Masjid. (rls-AC)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jumat Terakhir Kapolres Lubuklinggau, Pekan Depan Sertijab"